http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Ting Ting, dan Jessica Iskandar, kerap terlihat bersama membawakan sebuah program acara di stasiun televisi Swasta.
Bahkan, keempat artis tersebut, sama-sama pernah menjadi host acara musik Dahsyat.
Meski hingga saat ini, hanya Raffi Ahmad yang menjadi host tetap.
Meski demikian, Luna Maya, Ayu Ting Ting, dan Jessica Iskandar terkadang dihadirkan sebagai host tamu.
Selain terjun di dunia hiburan tanah air, ternyata Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Ting Ting, dan Jessica Iskandar juga memiliki bisnis fashion.
Bisnis yang mereka geluti berupa onlen shop.
Mereka sering memamerkan fashion di akun media sosial instagram.
TribunWow.com, menghimpun informasi dari akun instagram.
Inilah urutan jumlah followers produk fashion mereka di Instagram.
1. Produk Jedar Milik Jessica Iskandar
Mengusung merek Jedar yang diambil dari nama aslinya, Jessica Iskandar mulai merintis bisnis fashion.
Semakin hari, bisnis yang ditekuni ibu dari El Barack ini pun semakin besar.
Saat ini Jessica masih fokus memproduksi busana seperti dress, office wear, pakaian sehari-hari, kaus dan jeans
Jessica Iskandar juga aktif menawarkan produk fashionnya.
Akun media sosial instagram resmi brand Jedar yaitu @ jedarindonesia.
http://ift.tt/2ngzpji
akun intagram produk Jedar telah memosting foto sebanyak 1381 foto saat berita ini diterbitkan.
Sementara followers akun tersebut sebanyak 106 ribu.
Harga produk Jedar berkisar ratusan ribu.
Akun instagram produk Jessica Iskandar, merupakan akun dengan jumlah followers paling sedikit, dibandingkan ketiga host 'Dahsyat' yang lain.
2. A2T Milik Ayu Ting Ting
Diposisi kedua, produk fashion dengan jumlah followers paling sedikit adalah A2T
Akun sosial media resmi produk A2T adalah @a2t.official
Melalui brand yang merupakan singkatan namanya, Ayu Ting Ting ingin mengembangkan kemampuannya di bidang fashion.
Peluncuran A2T by Ayu Ting Ting di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan Kamis (1/11/2016).
Baca: Bikin Maknyes! Pemain Film hingga Mantan Model Ini Putar Haluan Jadi Pendakwah
Ayu Ting Ting Mengusung konsep ready to wear.
Desain busana Ayu Ting Ting disesuaikan dengan karakter dirinya yang ceria, enerjik, dan colorful.
Hal tersebut terlihat dari desain dan warna produk A2T.
Ayu meluncurkan busana seperti dress, office wear, pakaian sehari-hari, kaus dan jeans
Akun @a2t.official telah memosting foto sebanyak 688 foto.
padding: 0px">http://ift.tt/2hyHGwg
Jumlah followers akun tersebut 137 ribu.
Harga produk A2T dibanderol dengan kisaran ratusan ribu rupiah.
Ayu Ting Ting mengaet desainer terkemuka, Ivan Gunawan untuk mempromosikan produk A2T.
3. Luna Habit Produk Luna Maya
Dari ketiga artis tersebut, Luna Maya lah yang pertama mengeluti bisnis ini.
Awalnya, Luna Maya mengajak Ayu Ting Ting untuk berkolaborasi, namun justru menimbulkan perselisihan.
Perselisihan terjadi antara Luna Maya dengan Ayu Ting Ting terkait kerjasama bisnis baju tersebut.
Baca: Duda Keren Sensasional Ini Siapkan Lagu Kejutan untuk KPK
Kerjasama Luna Maya dan Ayu Ting Ting tidak menemukan kesepakatan hingga berujung cek cok.
Luna Maya kemudian membuat gebrakan baru, diawal tahun.
Mantan kekasih Ariel Noah itu mengandeng pemain film Ada Apa Dengan Cinta, Dian Sastro pada Maret 2017.
Dian Sastro dijadikan Brand Ambasador bisnis fashionnya, Luna Habit.
http://ift.tt/2ngEl80
Tak hanya Dian Sastro, Luna bahkan juga menggaet artis cantik Raline Shah.
Hal tersebut diketahui berdasarkan unggahan video saat Raline dan Dian melakukan sebuah pemotretan untuk produk Luna Habit.
Video tersebut diunggah oleh akun gosip @makrumpita, Rabu (22/3/2017).
Meskipun Luna Maya paling awal mendirikan bisnis ini, namun jumlah followes akun Luna Habit masih kalah dengan temannya, Raffi Ahmad.
Melalui akun Instagram resmi Luna Habit @lunahabit, ia telah mengunggah foto sebanyak 1,914 foto.
Jumlah followersnya sebanyak 252 ribu.
Harga produk Luna Habit berkisar ratusan ribu rupiah.
4. RA Jeans Milik Raffi Ahmad
RA Jeans yang digawangi oleh artis kondang Raffi Ahmad telah meluncurkan produk.
Beberapa produk atau koleksi dari RA Jeans tersebut adalah t-shirt, outwear, jaket dan sweater hoodie.
Segementasi produk RA Jeans ditujukan untuk pria dan wanita berusia 16 hingga 35 tahun.
Suami Nagita Slavina ini mengembangkan dan menumbuhkan bisnisnya memasuki ranah ecommerce.
Dalam mengembangkan bisnisnya, Raffi Ahmad mempercayakan kepada PT Buana Lautan Mas Garmindo.
Tak hanya itu, Raffi juga menggaet beberapa artis untuk mempromosikan produknya tersebut.
Ruben Onsu misalnya, beberapa kali fotonya diunggah di akun media sosial Instagram resmi milik @rajeansid.
http://ift.tt/2mB2ysA
Instagram RA Jeans menjadi terfavorit, karena memiliki jumlah followers terbanyak, yaitu 396 ribu.
Saat ini, postingan foto akun tersebut sebanyak 2,841 foto.